Thursday , 19 September 2019 22:38
Home / La Liga / Bintang Barcelona Berpotensi Absen Lebih Lama

Bintang Barcelona Berpotensi Absen Lebih Lama

Catalunya – Lionel Messi tidak akan memperkuat Barcelona dalam waktu dekat ini. Megabintang asal Argentina itu bahkan diprediksi masih akan absen ketika El Barca bersua Osasuna pada jornada ketiga La Liga, Sabtu 31/8/19 waktu setempat.

Proses pemulihan cedera Messi berjalan lebih lambat dari yang diharapkan. Kemungkinan besar La Pulga baru akan kembali memperkuat Barcelona selepas jeda Internasional pada 14/9/19 mendatang.

Awalnya, pemulihan cedera pemain berusia 32 tahun itu berjalan dengan baik. Bahkan, Lionel Messi sempat menjalani latihan bersama pemain El Barca lainnya. La Pulga sejatinya berpeluang tampil pada laga Osasuna nanti.

Hanya saja, Blaugrana tidak ingin mengambil resiko dengan cedera yang saat ini dialami oleh sang bintang.

Selain Lionel Messi, sejumlah pemain Barca juga mengalami cedera, mulai dari Neto, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

Neto mengalami masalah pada tangannya dan diharapkan kembali pada 11 September, Suarez dibekap cedera betis dan absen hingga awal September, sedangkan Dembele dihantam cedera hamstring serta diprediksi pulih pada 23 September mendatang.

Absennya sejumlah pilar penting membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memanggil sejumlah pemain dari tim muda, yakni Inaki Pena, Carles Perez, dan Ansu Fati.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *