Wednesday , 16 October 2019 6:47
Home / La Liga / Bintang Barcelona Disebut Terima Tawaran Paris Saint-Germain
Foto: telegraph.co.uk

Bintang Barcelona Disebut Terima Tawaran Paris Saint-Germain

BARCELONA – Bintang Barcelona, Neymar da Silva Jr, dikabarkan telah menerima tawaran kontrak yang disodorkan klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Adalah media Brasil, Esporte Interactivo, yang melansir kabar tersebut.

Untuk dapat menerbangkan Neymar dari Camp Nou ke Parc des Princes, PSG wajib menyodorkan dana yang memenuhi klausul rilis dalam kontrak kerja Neymar.

Sesuai dengan penandatangan kontrak per Juli 2016, besaran klausul rilis Neymar mencapai € 222 juta atau sekitar Rp 3,3 triliun. Jika itu terjadi, sesuai dengan aturan transfer, maka Barcelona wajib memberi tahu sang pemain terkait adanya tawaran dari Les Parisiens.

Untuk diketahui, sebelumnya sempat tersiar kabar PSG telah menyodorkan proposal kontrak personal yang nilainya selangit untuk Neymar dengan gaji sebesar € 30 juta atau sekitar Rp 450 miliar per tahun!

Sementara itu, kubu Barcelona tetap bereaksi tenang menyikapi derasnya spekulasi yang terdengar di media massa dalam dua hari terakhir ini.

Menyikapi klaim Esporte, Wakil Presiden Klub Bidang Olahraga Jordi Mestre angkat bicara. Mestre menegaskan keyakinan dirinya dan klub bahwa Neymar bakal bertahan di Camp Nou. “Saya yakin, 200 persen, Neymar akan tetap tinggal,” tegas Mestre.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *