Monday , 17 December 2018 23:30
Home / La Liga / Bintang Barcelona Masuk Radar Guangzhou Evergrande
Barcelona, Malcom Oliveira, La Liga

Bintang Barcelona Masuk Radar Guangzhou Evergrande

Spanyol – Raksasa Tiongkok, Guangzhou Evergrande kabarnya tertarik memboyong bintang Barcelona, Malcom Oliveira di jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Ketertarikan Guangzhou terhadap pemain berusia 21 tahun itu sejatinya sudah tercipta pada musim panas 2017 lalu. Klub asal Tiongkok itu bahkan sudah mengamati bakat besar yang dimiliki oleh Malcom kala dirinya masih berkostum Bordeaux.

Namun, upaya mereka gagal terealisasi lantaran kalah bersaing dengan Barcelona yang berhasil mengamankan tanda tangan sang pemain.

Meski begitu, Guangzhou sendiri kabarnya enggan mengibarkan bendera putih demi mengamankan servis pemain asal Brasil tersebut. Armada besutan Fabio Cannavaro bahkan siap membajaknya dari pelukan Barcelona di jendela transfer musim dingin nanti. Malcom bakal menjadi prioritas utama di jendela transfer Januari mendatang.

Menurut laporan yang beredar, pihak Guangzhou siap menawarkan uang dalam jumlah besar kepada Barcelona jika sang pemain bersedia merantau ke Tiongkok.

Kendati demikian, satu hal yang pasti upaya Guangzhou untuk mengamankn Malcom tidak akan berjalan mudah. Seperti diketahui, Barcelona sendiri tidak tertarik melepasnya lantaran sang pemain dianggap memiliki masa depan yang cerah untuk mewujudkan impiannya sebagai pemain hebat kelas dunia.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *