Thursday , 14 November 2019 3:28
Home / La Liga / Bintang Barcelona Sabet Golden Boot Eropa 2018
Barcelona, Lionel Messi, Golden Boot 2018

Bintang Barcelona Sabet Golden Boot Eropa 2018

Spanyol – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku bila dirinya tidak pernah menyangka bakal sukses besar di sepak bola. Hal ini ia katakan setelah berhasil meraih Sepatu Emas untuk kelima kalinya.

Sejak bergabung dengan tim senior Barcelona pada 2004 silam, Messi telah mencatatkan 656 penampilan dan sukses mencetak 572 gol. Tak hanya itu, La Pulga juga sukses menyumbangkan 33 trofi untuk klub asal Catalan.

Musim lalu, Messi berhasil mengantar Barcelona juara La Liga. Ia juga melesakkan 34 gol dalam 36 penampilan yang membuatnya berhasil mendapatkan Sepatu Emas Eropa kelima. Pemain berdarah Argentina itu sukses mengalahkan pencapaian Cristiano Ronaldo yang hanya memiliki empat Sepatu Emas saja.

“Saya sungguh menikmati kerja keras dengan rekan satu tim yang sudah kami bangun sejak lama. Saya berada di tim terbaik di dunia, saya memiliki rekan satu tim terbaik di dunia dalam posisi mereka dan itu membuat segalanya lebih mudah mendapatkan penghargaan ini.” ujar Messi di Marca.

“Jujur, saya tidak pernah mengharapkan ini ketika memulai karir. Mimpi profesional saya hanya sebatas bermain dan bermain untuk klub sekelas Barcelona, saya tidak pernah mengharapkan ini sebelumnya.” tegas pemain berdarah Argentina itu.

Musim ini, Messi telah membela Barcelona dalam 14 pertandingan di La Liga. La Pulga berhasil mendulang 14 gol dan 10 asisst.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *