Thursday , 2 April 2020 0:54
Home / La Liga / Bintang Baru Barcelona Terancam Absen Hingga Empat Bulan
Foto: EPA

Bintang Baru Barcelona Terancam Absen Hingga Empat Bulan

BARCELONA – Barcelona sedang mengalami nasib sial. Bintang barunya, Ousmane Dembele, diprediksi akan absen hingga empat bulan ke depan setelah mengalami cedera hamstring.

Cedera itu didapat mantan penggawa Borussia Dortmund saat laga melawan Getafe akhir pekan lalu. Dembele mengalami robek pada otot femoral bicep kaki kirinya dan kemungkinan besar harus menjalani operasi.

Dembele yang datang ke Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar tak bisa menunjukkan kemampuannya dalam waktu dekat. Ia diprediksi akan absen selama 3-4 bulan. Dembele dipastikan akan melewatkan sisa laga penyisihan grup Liga Champions dan juga pertandingan awal La Liga.

Cederanya Dembele juga jadi ujian lanjutan bagi Ernesto Valverde untuk meramu Barcelona agar tetap tampil sebagai tim yang solid.

Dari daftar pemain yang ada, sejumlah pemain bisa menjadi pengganti Dembele untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez seperti Sergi Roberto dan Paco Alcacer.

Valverde sendiri juga punya opsi lain yaitu dengan mengubah formasi menjadi 4-4-2 dan hanya menempatkan duet Lionel Messi-Luis Suarez di lini depan.

Barcelona saat ini ada di posisi puncak klasemen dengan nilai 12 poin. Blaugrana jadi satu-satunya tim yang punya nilai sempurna di empat laga awal La Liga musim ini.

Baca Juga

Lionel Messi Konfirmasi Pemain Barcelona Akan Menerima Pemotongan Gaji

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengkonfirmasi bahwa seluruh skuad di Blaugrana akan menerima pemotongan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *