Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / Bundesliga / Bintang Bayer Leverkusen Tak Menyesal Telah Menolak Tawaran Bermain Di Klub Yang Lebih Besar
foto: breakingthelines.com

Bintang Bayer Leverkusen Tak Menyesal Telah Menolak Tawaran Bermain Di Klub Yang Lebih Besar

LEVERKUSEN – Penyerang asal Jamaika, Leon Bailey mengaku tidak menyesal memilih bertahan bersama Bayer Leverkusen alih-alih mendapat tawaran bermain dari klub yang lebih besar seperti Chelsea dan Liverpool.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media lokal Jerman, pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut telah mendapat tawaran bermain di beberapa klub Liga Premier Inggris seperti Chelsea, Liverpool dan duo Manchester di jendela transfer musim panas lalu.

Namun Leon Bailey akhirnya memilih tetap bersama Bayer Leverkusen musim ini. Musim lalu, Bailey merupakan penyerang utama Bayer Leverkusen yang telah mencatatkan 9 gol dari 30 pertadingannya di Bundesliga Jerman.

“Saya mendengar kabar jika Manchester United, City, Chelsea, Liverpool tertarik dengan saya.” pungkas Bailey pada FourFourTwo.

“Tetapi yang paling penting sebagai seorang profesional adalah mengambil sesuatu selangkah demi selangkah dan tidak terburu-buru ke puncak terlalu cepat. Karena begitu anda sampai di sana, anda tidak akan tahu kemana lagi anda akan pergi.”

“Saya percaya waktu yang tepat adalah hal yang sangat penting, dan saat ini adalah momen yang tepat untuk berada di Bayer Leverkusen.”

“Bayer Leverkusen adalah klub luar biasa dengan begitu banyak sejarah. Banyak pemain bagus datang dari sini; mereka bisa masuk ke Liga Champions dan selalu melakukannya dengan baik. Jadi mengapa tidak bertahan? Ini adalah langkah yang sempurna untuk saya dan saya senang saya tetap disini.”

“Fokus saya belum benar-benar ingin bergerak ke mana pun. Saya hanya memikirkan tentang apa yang sedang terjadi sekarang daripada apa yang bisa terjadi di masa depan. Saya masih belajar.”

Baca Juga

AC Milan Beri Lampu Hijau Untuk Hakan Calhanoglu?

MILAN – Digosipkan bakal menjadi korban dari kedatangan Lucas Paqueta, pemain internasional Turki, Hakan Calhanoglu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *