Wednesday , 23 October 2019 14:46
Home / Bundesliga / Bintang Bayern Munchen Buka Kans Berkarier di China
Foto: squawka.com

Bintang Bayern Munchen Buka Kans Berkarier di China

MUNICH – Gemerlap uang yang ditawarkan klub-klub asal China banyak meluluhkan pesepakbola asal Eropa maupun Benua Amerika.

Satu lagi bintang Eropa yang mengaku membuka kans untuk berkarier di China. Dia adalah pemain sayap asal klub Bayern Munchen, Arjen Robben.

Robben bahkan mengaku secara terang-terangan suatu saat nanti akan melanjutkan petualangan sepakbola ke Negeri Tirai Bambu.

Belakangan ini, masa depan Robben cukup ramai diperbincangkan mengingat kontraknya di Bayern akan berakhir pada Juni 2017. Ia pun mulai membahas langkah karier selanjutnya, termasuk jika memang harus bergabung ke klub Liga Super China.

“Sekarang saya masih di Bayern. Tentu saya punya rencana dan saya akan membicarakannya dengan istri. Saat ini, saya masih di level atas. Namun, Anda harus mempersiapkan masa mendatang,” tutur Robben kepada Bild.

“Bisa saja saya ke Amerika Serikat atau China. Semua tidak pasti. Sebab, saya juga membuka kans untuk kembali ke Belanda. Saya tak menutup peluang apapun,” ucapnya.

Nasib Robben di Bayern memang sedang tak menentu karena sisa masa kontraknya. Namun, eks Chelsea dan Real Madrid itu tak mau ambil pusing.

Pria 32 tahun itu memilih untuk fokus sepenuhnya terhadap laga-laga yang dijalani Bayern.

“Saya ingin berkonsentrasi dalam enam bulan ke depan. Memenangi kejuaraan menjadi prioritas saya,” kata Robben.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *