Thursday , 21 November 2019 13:45
Home / Bundesliga / Bintang Bayern Munchen Enggan Pusingkan Rumor Transfer
Robert Lewandowski, Bayern Munchen

Bintang Bayern Munchen Enggan Pusingkan Rumor Transfer

Berlin – Robert Lewandowski untuk kesekian kalinya menegaskan komitmen penuh untuk Bayern Munchen setelah mengemas gol ketiganya di Liga Champions saat menghadapi AEK Athens.

Striker berdarah Polandia tersebut kerap dikaitkan dengan rumor hengkang, namun sejauh ini ia terus fokus untuk membawa The Bavarians kembali ke jalur juara Bundesliga Jerman.

Lewandowski lebih fokus mengembalikan performa timnya musim ini ketimbang memikirkan rumor transfer. Dalam beberapa bulan terakhir, bomber berusia 30 tahun itu santer digosipkan menjadi buruan utama Real Madrid sejak bursa transfer musim panas lalu.

Namun, pada akhirnya Lewandowski tetap bertahan bersama Die Roten. Kendati demikian, yang terjadi pada musim panas tidak membuat sang pemain kesal, dirinya tetap bahagia dan berjanji memberi komitmen tinggi untuk klub asal Jerman tersebut.

“Saya melakukan yang terbaik untuk Bayern agar meraih kemenangan. Tapi, semuanya tentang tim, karena semua orang bekerja keras untuk meraih sukses di sini. Ini bukan hanya tentang saya, karna kami disini adalah tim,” tutur Lewandowski di sesi pers klub.

“Saya sungguh merasa sangat bahagia dan dalam kondisi yang baik di Bayern Munchen,” tegasnya.

“Itulah yang dituntut klub kepada saya dan saya juga menuntut diri sendiri. Saya bisa mengatasinya. Jelas bahwa saya sangat senang dan merasa baik-baik saja di Munich.” pungkas pemain berdarah Polandia tersebut.

Baca Juga

Eden Hazard, Real Madrid

Arsene Wenger: Faktor Fisik Jadi Penghambat Adaptasi Hazard Di Real Madrid

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan penilaiannya terkait performa Eden Hazard di Real Madrid. Dirinya percaya jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *