Saturday , 19 October 2019 13:57
Home / Piala Dunia 2018 / Bintang Boca Juniors Jalani Tes Medis di Juventus
Foto: juventus.com

Bintang Boca Juniors Jalani Tes Medis di Juventus

TURIN – Juventus memberi konfirmasi bintang muda timnas Uruguay U-20 yang bermain bersama Boca Juniors, Rodrigo Bentancur, telah di tiba di Kota Turin dan menjalani proses tes medis di Pusat Kesehatan Klub, J Medical, Senin (3/4).

Pada akhir Desember 2016, Bianconeri memberi konfirmasi akan mengaktifkan opsi rekrutmen Bentancur yang menjadi bagian dalam proses penjualan Carlos Tevez ke Boca Juniors pada Juli 2015.

Sesuai dengan akta perjanjian, Juventus diberi tenggat waktu sampai 20 April mendatang untuk merampungkan proses pembelian gelandang muda yang akan genap berusia 20 tahun pada 5 Juni mendatang dengan fee transfer sebesar € 9,4 juta atau sekitar Rp 136 miliar.

Konfirmasi telah tibanya Bentancur dilansir Juventus di jejaring Twitter dan laman resmi klub. Proses tes medis ini sendiri diyakini hanyalah proses formalitas. Dalam artian, Bentancur telah setuju untuk menjadi bagian dari Juventus di musim depan.

Kabar yang berkembang di Turin menyebutkan, Juventus telah menyiapkan kontrak panjang berdurasi lima musim atau sampai Juni 2022 kepada Bentancur, sosok pemain muda yang disebut-sebut merupakan talenta muda terbaik di Amerika Latin saat ini.

Meski telah kehilangan hak kepemilikannya, Boca diklaim berhak mendapatkan komisi atau fee dalam jumlah tertentu andai di masa depan Juventus melepaskan hak kepemilikan Bentancur.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *