Monday , 20 May 2019 9:20
Home / Premier League / Bintang Chelsea Sebut Laga Kontra MU Seperti Final!
Chelsea, Pedro Rodriguez, Manchester United

Bintang Chelsea Sebut Laga Kontra MU Seperti Final!

London – Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu 28/4/19 waktu setempat. Bagi Pedro Rodriguez duel nanti akan berjalan layaknya partai final.

Saat ini, kedua klub tersebut masih terus berjuang untuk memperebutkan posisi empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Chelsea berada di posisi keempat dengan raihan 67 poin, unggul tiga angka dari MU.

Baik United dan The Blues sama-sama gagal meraih kemenangan dalam laga terakhir mereka. Chelsea hanya bisa meraih satu poin kala jumpa Burnley akhir pekan lalu. Sementara United justru tersungkur dai sang rival Manchester City.

“Ini seperti final bagi kami,” papar Pedro seperti melansir Sky Sports.

“Sangat penting untuk mencapai empat besar. Kami harus menang di Manchester, tetapi kami tahu sulit untuk bermain di sana.” tegasnya.

“Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan tim yang sangat bagus. Mereka tidak dalam momen yang sangat bagus, atau dalam kondisi yang sangat baik. Tetapi kami harus berjuang,” pungkas mantan pemain Barcelona itu.

Kendati bertindak sebagai tuan rumah, kondisi MU sedang terpuruk. Dalam delapan pertandingan terakhir, armada polesan Jurgen Klopp menelan enam kekalahan dan meraih dua kemenangan.
Namun, Pedro tak mau jemawa melihat catatan buruk MU dan meminta timnya untuk tetap fokus.

Baca Juga

Guardiola Tepis Isu Dekati Antoine Griezmann

London – Pep Guardiola memastikan jika rumor yang mengatakan jika Manchester City tertarik merekrut Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *