Thursday , 14 November 2019 20:49
Home / Premier League / Bintang Chelsea Tak Pusingkan Soal Ejekan Rasial!

Bintang Chelsea Tak Pusingkan Soal Ejekan Rasial!

London – Tammy Abraham enggan memusingkan terkait ejekan rasisme yang dilontarkan oleh fans Chelsea setelah dirinya gagal mengeksekusi penalti pada final Piala Super Eropa 2019.

Chelsea menghadapi Liverpool di Vodafone Park, Istanbul pada 14 Agustus lalu. Armada polesan Frank Lampard sejatinya mampu memberi perlawanan dan menahan The Reds dengan skor 2-2, dalam pertandingan yang berjalan hingga 120 menit.

Hanya saja, Chelsea harus mengakui keunggulan Liverpool 5-4 via babak adu penalti. Dari lima penendang The Blues, hanya Tammy Abraham yang gagal menjalankan tugasnya.

“Saya menerima ejekan, tetapi saya adalah orang yang positif. Saya tidak akan mendengarkan ucapan sampah,” ujar Tammy seperti melansir Goal International.

“Saya hanya coba untuk tetap fokus pada diri sendiri dan terus berjalan. Saya hanya ingin menjalankan tugas saya di lapangan, dan biarkan sepak bola yang berbicara,” tegas pemain berusia 21 tahun itu.

Kegagalan tersebut membuat suporter Chelsea murka. Bahkan, beberapa oknum pendukung The Blues melancarkan hinaan rasial kepada Tammy di media sosial.

Organisasi anti-rasisme di olahraga, Kick It Out, menyebut tindakan tersebut sebagai hal yang menjijikkan. Sementara itu, pihak The Blues mengutuk tindakan rasial yang menimpa Tammy Abraham dan berjanji akan mengambil tindakan tegas.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *