Wednesday , 11 December 2019 18:39
Home / Serie A / Bintang Inter Milan Sanjung Kualitas Antonio Conte

Bintang Inter Milan Sanjung Kualitas Antonio Conte

Milan – Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, melontarkan pujian untuk sang pelatih, Antonio Conte. Bagi Candreva, allenat0re berusia 50 tahun itu merupakan sosok yang luar biasa.

Pria asal Italia itu mulai duduk di kursi pelatih Nerazzurri pada 31 Mei 2019. Kehadiran Antonio Conte diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Inter Milan yang mengalami paceklik gelar selama sembilan musim.

Conte pun mengawali kiprahnya sebagai pelatih La Beneamatta dengan hasil positif. Pada pekan perdana Serie-A musim ini kontra Lecce di Giuseppe Meazza, Senin 26/8/19 waktu setempat, Inter Milan berhasil meraih kemenangan 4-0.

“Ketika Anda diberi kepercayaan maka semua akan jadi lebih mudah,” ujar Candreva seperti melansir Football Italia.

“Kami punya pelatih yang luar biasa. Kami rela memberikan segalanya untuknya, sebab, dia juga memberikan semuanya pada kami,” tegas pemain berusia 32 tahun itu.

Antonio Conte begitu hati-hati mempersiapkan skuatnya dalam menghadapi musim 2019-2020. Beberapa aturan pun di buat agar seluruh aspek yang berhubungan dengan Inter Milan fokus dengan misi pada musim ini.

Seperti diketahui, Conte menerapkan kedisplinan pada setiap pemain dan angota manajemen klub. Ia juga kerap menggelar latihan tertutup.

Pelatih berusia 50 tahun itu juga tercatat sebagai satu di antara beberapa pelatih Italia yang jarang mengumbar strateginya kepada media. Komposisi skuatnya saat membungkam Lecce tidak pernah diumbar.

Baca Juga

Direktur Inter Masih Favoritkan Juventus Raih Scudetto

MILAN – Direktur jenderal Inter Milan, Beppe Marotta menyatakan bahwa ia tidak menargetkan scudetto pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *