Friday , 3 July 2020 1:11
Home / Serie A / Bintang Jepang Tetap Tinggal di Milan
Foto: bleacherreport.com

Bintang Jepang Tetap Tinggal di Milan

Bermodal tekad untuk berjuang merebut satu tempat dalam tim inti asuhan Vincenzo Montella, gelandang serang asal Jepang, Keisuke Honda, bakal tetap memperkuat AC Milan, setidaknya sampai bulan Januari mendatang.

Di bursa transfer musim panas ini, Honda, 30 tahun, menjadi target klub medioker Liga Premier Inggris, Sunderland. Bos baru The Black Cats, David Moyes, berminat membawa Honda ke Stadium of Light guna menambah kekuatan lini tengahnya.

Kabarnya, seperti yang dilansir Daily Mirror, Sunderland telah menyodorkan tawaran fee transfer sebesar € 10 juta atau sekitar Rp 145 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Honda.

Rossoneri yang tengah kesulitan mendapatkan modal belanja, diyakini mau menerima tawaran tersebut. Karenanya, Milan menyerahkan keputusan transfer pada Honda.

Kabar buruknya bagi Moyes, Honda tak tertarik berlabuh ke Sunderland dan lebih menginginkan atau meminati klub yang berlaga di kompetisi Eropa.

Karenanya, kini Honda diklaim tetap berniat tinggal di San Siro demi menunjukkan kemampuannya pada allenatore Vincenzo Montella. Andaikata gagal, Honda siap meninggalkan Milan di bursa Januari.

Baca Juga

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *