Thursday , 14 November 2019 10:40
Home / Liga Champions / Bintang Juve Optimis Bisa Berbicara Banyak di Liga Champions!
Paulo Dybala, Juventus, Liga Champions

Bintang Juve Optimis Bisa Berbicara Banyak di Liga Champions!

Turin – Raksasa Italia, Juventus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19 ini. Bianconeri lolos sebagai juara Grup H dengan total raihan poin 12 unggul dua angka dari Manchester United yang menguntit di posisi ke-2.

Di babak 16 besar, armada Massimiliano Allegri itu berpotensi bertemu lawan-lawan tangguh seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, atau Olympique Lyon. Meski begitu, striker Juventus, Paulo Dybala mengaku optimis timnya bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions musim ini.

“Kami lolos sebagai juara grup dan harus berterima kasih kepada Valencia yang mengalahkan United. Kita tak mengambil kesempatan untuk menang, meski Young Boys bermain loyo setelah unggul dua gol sebelumnya.” ujar Dybala di laman resmi klub.

“Untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan semuanya,” tegas pemain berdarah Argentina itu.

Menjuarai Liga Champions menjadi pekerjaan rumah yang belum tuntas sejak terakhir kali juara di musim 1996-97 silam. Padahal, Juventus sudah tiga kali masuk final sejak juara di musim tersebut. Pada musim 2002-03, hasrat Juve dibendung rival domestiknya, AC Milan. Bermain di Old Trafford, Bianconeri harus rela melihat Milan mengangkat trofi Liga Champions setelah kalah adu penalti.

Di musim 2014-15, giliran Barcelona yang menjadi halangan. Dalam final di Berlin, Juventus harus mengakui ketangguhan raksasa Catalan dengan skor 1-3.

Tim Spanyol kembali menjadi batu sandungan Juventus dua musim kemudian. Kali ini, Real Madrid yang menghantam armada Massimiliano Allegri pada partai final yang berlangsung di Cardiff dengan skor akhir 2-4.

Baca Juga

AC Milan Siap Salip Rival Sekota Dalam Upaya Perburuan Ivan Rakitic

MILAN – AC Milan kabarnya mulai meramaikan perburuan gelandang internasional Kroasia milik Barcelona, Ivan Rakitic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *