Friday , 20 September 2019 10:11
Home / Premier League / Bintang Leicester City Respon Ketertarikan MU dan Arsenal
Leicester City, Youri Tielemans, Arsenal

Bintang Leicester City Respon Ketertarikan MU dan Arsenal

London – Rencana Manchester United dan Arsenal untuk merekrut Youri Tielemans harus menunggu akhir musim. Pasalnya gelandang Leicester City itu masih fokus membawa timnya memperbaiki posisi di klasemen.

Pemain pinjaman AS Monaco itu tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir lewat performa apiknya bersama Leicester khususnya pada musim 2018-19 ini.

Torehan tiga gol dari 11 laga bersama The Foxes berhasil mengundang minat dua klub Inggris yakni Arsenal dan Manchester United. Kedua tim tersebut kabarnya siap meminang servis Tielemans pada akhir musim ini.

“Saya akan memberikan jawaban yang sama. Tunggu saja akhir musim nanti,” ujar Tielemans seperti melansir The Guardian.

“Untuk sekarang saya menikmati bermain di Leicester. Dan masih ada dua laga sisa yang harus dijalani. Saya akan tetap memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti.” tegas pemain asal Belgia itu.

Baik MU dan Arsenal harus mempersiapkan bandrol sebesar 40 juta poundsterling jika ingin meminang pemain berusia 21 tahun itu pada musim panas tahun ini.

Baca Juga

Arsenal Konfirmasi Cedera Alexandre Lacazette

London – Arsenal mengumumkan jika Alexandre Lacazette mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Akibat cedera tersebut, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *