Thursday , 21 November 2019 9:57
Home / Bundesliga / Bintang Leipzig Tepis Rumor Transfer Liverpool
foto: skysports.com

Bintang Leipzig Tepis Rumor Transfer Liverpool

LEIPZIG – Kerap dispekulasikan dengan Liverpool, gelandang RB Leipzig, Naby Keita mengungkap bahwa dirinya lebih mengutamakan bermain untuk Die Bullen ketimbang menerima pinangan dari klub Liga Premier.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu yang lalu, Liverpool dilaporkan siap mengeluarkan dana senilai £50 juta untuk bisa mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Saya sangat tidak khawatir tentang pemberitaan tersebut. Satu-satunya fokus saya adalah pada permainan kami dan performa saya, itu adalah hal yang terpenting.” ujar Keita pada laman Bundesliga.

“Saya adalah pemain yang masih muda yang tidak peduli terhadap rumor atau apa yang ditulis media cetak. Sekarang saya melihat masa depan dan menikmati liburan untuk musim depan.”

“Bermain di Liga Champions dan finish di urutan ke dua rasanya seperti mimpi. Kami sangat menikmati musim kami. Dengan permainan yang kami menangkan, kepercayaan diri kami semakin bertambah.”

Musim ini Keita sendiri telah membukukan delapan gol dari 31 penampilannya untuk RB Leipzig. Sementara kontrak Keita baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Fabian Ruiz, Napoli, Barcelona

Fabian Ruiz Berhasrat Gabung dengan Barcelona?

Angin segar berhembus bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka, Fabian Ruiz kabarnya menunda proses perpanjangan kontraknya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *