Thursday , 13 December 2018 12:52
Home / Liga Champions / Bintang Liverpool Pede Juara Liga Champions Musim Ini
Liverpool, Liga Champions, Sadio Mane

Bintang Liverpool Pede Juara Liga Champions Musim Ini

London – Megabintang Liverpool, Sadio Mane menilai tidak ada hal yang mustahil dalam sepak bola, termasuk tekad timnya untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Musim lalu, Mane dan kolega membawa Liverpool lolos ke final Liga Champions. Bintang Senegal itu mencetak gol di final Liga Champions musim lalu, tetapi gagal membawa pulang piala karena kalah 3-1 dari sang juara bertahan yakni Real Madrid.

Bagi Mane kegagalan musim lalu menjadi motivasi tambahan untuk timnya dalam misi memenangkan gelar ‘si kuping besar’ musim ini.

“Kami melawan tim-tim yang hebat dan luar biasa dan memiliki beberapa hasil luar biasa. Kami memberi banyak untuk mencoba memenangkan final, tetapi kami tidak sedih. Itu bagian dari sepak bola.” ujar Mane di sesi pers klub.

“Musim lalu adalah pertama kalinya saya bermain di Liga Champions, dan kami membuat kenangan indah yang akan ada di pikiran saya selamanya,” tegasnya.

“Sekarang kami telah mencoba melupakan hal itu dan kami melakukan yang terbaik musim ini untuk mencoba lolos ke final lagi. Dan mengapa tidak memenangkannya?” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen Grup C Liga Champions 2018-19. The Reds mengoleksi enam poin sekaligus hanya kalah dalam selisih gol dengan sang pemuncak klasemen, Napoli.

Baca Juga

Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *