Monday , 6 April 2020 12:41
Home / Premier League / Bintang Muda Brasil Tepis Isu Manchester United
Foto: mirror.co.uk

Bintang Muda Brasil Tepis Isu Manchester United

Bintang muda Timnas Brasil yang bermain bersama Santos FC dan tengah memperkuat Tim Samba di Olimpiade 2016, Gabriel Barbosa Almeida atau Gabigol, menampik isu ketertarikan dari klub elite Liga Premier, Manchester United.

Sejauh ini, Santos diklaim telah menerima tawaran dari Leicester City, Juventus, Inter Milan, dan Atletico Madrid, yang sama-sama berminat mengakuisisi hak kepemilikan striker muda berusia 19 tahun tersebut.

Dalam edisinya pada Rabu (17/8), The Sun melansir kabar bahwasanya Jose Mourinho dan Setan Merah tengah menimbang melakukan penawaran untuk mengangkut Gabigol ke Old Trafford.

Akan tetapi, isu tersebut dibantah agen Gabigol, Wagner Ribeiro. “Tidak ada penawaran dari Manchester United soal Gabigol. Semua itu hanya spekulasi media massa Inggris saja,” tegas Ribeiro.

Yang menarik, menurut media lokal, Globoesporte, Gabigol sendiri lebih berminat melanjutkan kariernya di kancah Liga Premier Inggris atau La Liga Spanyol, ketimbang bermain di Serie A Italia.

Kubu Nerazzurri diklaim telah melontarkan tawaran sebesar € 25 juta atau sekitar Rp 362,5 miliar. Sementara, tawaran Bianconeri diklaim paling terendah yang diterima Santos, yakni hanya mencapai € 20 juta (Rp 290 miliar).

Dari jumlah tawaran yang telah disodorkan, Leicester diklaim berada di posisi paling terdepan dengan menyodorkan bujet sebesar € 27 juta (Rp 391,5 miliar) atau € 2 juta lebih besar ketimbang tawaran Inter dan Atletico.

Baca Juga

Gary Cahill Ungkapkan Keretakan Hubungan Dengan Maurizio Sarri Saat Di Chelsea

LONDON – Mantan kapten Chelsea, Gary Cahill mengaku bahwa hubunganya dengan Maurizio Sarri saat keduanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *