Tuesday , 13 November 2018 3:10
Home / Bundesliga / Bintang Muda Eintracht Frankfurt Catatkan Rekor Baru Di Bundesliga
foto: goal.com

Bintang Muda Eintracht Frankfurt Catatkan Rekor Baru Di Bundesliga

FRANKFURT – Pertandingan Eintracht Frankfurt kontra Fortuna Dusseldorf malam tadi ternyata diwarnai oleh pecahnya rekor baru Bundesliga yang dilakukan oleh Luka Jovic.

Malam tadi Eintracht Frankfurt berhasil menang besar atas tim tamu Fortuna Dusseldorf dengan skor 7-1 di Commerzbank Arena. Dari tujuh gol yang dilesatkan oleh Frankfurt, lima diantaranya dibukukan atas nama Luka Jovic, dua lainnya dicetak oleh Sebastian Haller.

Didatangkan Frankfurt dari Benfica sejak 2017 lalu dengan status pinjaman, Luka Jovic saat ini masih berusia 20 tahun. Hal itu yang menjadikannya sebagai pemain termuda yang mampu mencetak lima gol di kompetisi tertinggi Jerman.

Selain itu masih dari sumber yang sama, Luka Jovic juga memecahkan rekor lainnya. Dia menjadi pemain Serbia pertama yang mencetak hattrick di Bundesliga.

Lima gol ini mengantarkan Luka Jovic menyalip penyerang Borussia Dortmund, Paco Alcacer sebagai top skorer sementara Bundesliga. Tercatat Jovic telah membukukan 7 gol sementara, Alcacer telah membukukan 6 gol.

Adapun dengan hasil ini Eintracht Frankfurt berhasil naik ke peringkat 6 klasemen sementara Bundesliga, menggeser Bayern Munchen yang baru akan bermain menghadapi Wolfsburg malam ini.

Baca Juga

Niko Kovac Tepis Soal Isu Rencana Belanja Pemain Berbakat Milik Dortmund

MUNICH – Kian tertinggal dua poin dari Boorussia Dortmund di puncak klasemen, pelatih Bayern Munchen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *