Sunday , 29 March 2020 7:11
Home / Ligue 1 / Bintang Muda PSG Bantah Berniat Hengkang
Foto: foot-sur7.fr

Bintang Muda PSG Bantah Berniat Hengkang

Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, membantah dirinya berniat hengkang dari Parc des Princes, hal mana justru sempat diutarakan oleh agennya sendiri, Donato Di Campli.

Dalam pernyataannya yang dikutip Rai, Di Campli mengklaim kliennya dimungkinkan untuk meninggalkan Les Parisiens andaikata media massa Prancis terus berupaya menyudutkan sang pemain.

Hal itu diungkapkan Di Campli menyikapi selentingan yang mengklaim Verratti geram dengan keputusan pelatih Unai Emery yang menariknya keluar dari lapangan di laga lawan Marseille. Memburuknya hubungan Verratti dan Emery memicu rumor lanjutan bahwasanya Di Campli telah bertemu dengan perwakilan Inter Milan.

“Pekan ini beredar begitu banyak kabar yang keliru terkait diri saya. Di laga lawan Marseille, saya menerima benturan di babak pertama. Jadi, pelatih menarik saya keluar 15 menit setelah babak kedua dimulai. Tim medis tak mau mengambil risiko mengingat saya baru sembuh dari cedera,” terang Verratti.

“Lalu, dikatakan saya marah dengan sikap pelatih karena saya tidak ingin meninggalkan lapangan. Itu tidak benar. Saya hanya marah dengan diri saya sendiri. Keesokan harinya saya bertemu pelatih. Kami berdua tidak memahami mengapa situasinya bisa menjadi kontroversi. Yang pelatih katakan adalah secara fisik saya berada dalam kondisi yang kurang baik. Hal itu memang benar adanya,” tambah Verratti.

Lebih jauh, Verratti mendamprat media dan agennya. “Saya tidak suka jurnalis mengkreasi kontroversi yang pada kenyataannya memang tidak ada yang terjadi. Saya hormat dengan opini jurnalis dan saya pun kerap setuju dengan kritikan mereka soal permainan yang saya tampilkan.”

“Tapi, saya tidak bisa menerima dengan tuduhan apa yang tidak saya katakan. Saya mendengar bahwasanya hubungan saya dengan pelatih kurang baik. Saya pun disebut-sebut telah memilih klub baru. Saya tegaskan, semua itu tidak benar!” tandas Verratti.

“Pekan ini semuanya telah kelewatan. Begitu pula dengan pernyataan agen saya. Jadi, saya tandaskan sekali lagi, saya berada di sini untuk melakukan yang terbaik bagi PSG. Saya cinta dengan klub ini, saya suka dengan teman-teman setim. Silakan Anda tanyakan kepada mereka. Saya yakin, mereka tidak akan mengatakan hal yang negatif perihal diri saya,” pungkas Verratti.

Baca Juga

Real Madrid Mulai Pertimbangkan Gaet Mauro Icardi

MADRID – Alih-alih ingin memperkaya opsi di lini serang, Real Madrid dikabarkan telah membuka kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *