Saturday , 19 October 2019 12:14
Home / Bundesliga / Bintang Munchen Pupus Asa Real Madrid
Bayern Munchen, Robert Lewandowski, Real Madrid

Bintang Munchen Pupus Asa Real Madrid

Madrid – Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski termasuk salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan Real Madrid. Di musim 2018-19, isu kepindahan Lewandowski ke Santiago Bernabeu berhembus kencang.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat produktivitas Los Blancos menurun drastis musim ini. Penyerang baru kemungkinan besar akan didatangkan Real Madrid pada bursa transfer Januari ini.

Menurut laporan yang beredar, klub asal Spanyol itu mengincar servis Robert Lewandowski. Pemain Timnas Polandia itu kabarnya menjadi prioritas transfer El Real sebagai kandidat kuat suksesor Ronaldo, Madrid membuthkan striker sepadan yang diharapkan bisa menjadi mesin gol utama klub tersebut.

Namun, hasrat mereka untuk meminang Lewandowski dari Allianz Arena dalam waktu dekat ini dipastikan sirna. Pemain berusia 30 tahun itu merasa tertantang untuk pensiun bersama Die Roten.

“Sangat mungkin bila saya akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama. Saya sepenuhnya mengidentifikasikan diri dengan Bayern. Saya merasa bahwa, karena semua rumor dan masalah telah selesai, saya sepenuh hati dengan klub ini.” ujar Lewandowski seperti melansir Marca.

“Bagi saya, jelas merupakan sebuah pilihan untuk mengakhiri karierku di Bayern. Perubahan tidak terlintas di kepala saya. Saya mengakui di musim panas hal-hal lain menjadi sebuah isu tapi itu sudah berakhir,” tegas striker andalan Bayern Munchen itu.

Keputusan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi yang sejauh ini terus mengaitkan dirinya dengan raksasa asal Spanyol itu. Seperti diketahui, Lewandowski bukanlah sosok asing di mata El Real lantaran sang pemain sudah menjadi incarannya dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *