Saturday , 17 November 2018 3:27
Home / Premier League / Bintang Napoli Buat Manchester United Gigit Jari
Napoli, Kalidou Koulibaly

Bintang Napoli Buat Manchester United Gigit Jari

Italia – Bintang Napoli, Kalidou Koulibaly, akhirnya menjelaskan soal kariernya dan rencananya di masa depan. Koulibaly juga menegaskan soal situasinya bersama Il Partenopei.

Koulibaly merupakan salah satu bek tengah terbaik di Eropa dan Italia sejauh ini. Karenanya banyak klub-klub top seperti Barcelona dan Manchester United terus dikaitkan dengan dirinya.

Namun, Napoli bagaimanapun tidak mau menjual pemain berdarah Senegal tersebut. Kans United dan Barcelona untuk mengamankan servisnya di Januari mendatang dipastikan gagal terwujud. Pemain berusia 27 tahun itu lebih memprioritaskan bertahan ketimbang hengkang dalam waktu dekat ini.

Tak hanya itu, Koulibaly sendiri baru saja memperpanjang masa abdinya hingga tahun 2023 mendatang.

“Ada yang terus mengatakan kepada saya: ‘Kamu menangis dua kali di Naples, ketika kamu tiba dan ketika kamu pergi.’ Saya selalu menjawab: ‘Saya tidak menangis ketika saya tiba tetapi saya akan banyak menangis pada hari yang akan saya tinggalkan jika saya akan pergi,” tutur Koulibaly di sesi pers klub.

“Saya senang di Naples. Terkadang orang berbicara buruk, tapi mereka tidak tahu bagaimana rasanya pergi dari sini. Kalau kau tidak tinggal di sini, kau tidak bisa mengerti.” tegas bek berdarah Senegal itu.

Koulibaly sendiri bergabung ke Napoli di tahun 2014. Semenjak saat itu ia menjadi andalan lini pertahanan I Partenopei dan ia berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Serie A.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *