Friday , 20 September 2019 10:34
Home / Premier League / Bintang Napoli Masih Dambakan MU?
Napoli, Kalidou Koulibaly, Manchester United

Bintang Napoli Masih Dambakan MU?

Italia – Bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly rupanya belum menutup peluang untuk bergabung dengan Manchester United musim depan.

Nama Koulibaly digosipkan masuk dalam daftar pemain yang diincar MU. Bek asal Senegal itu merupakan salah satu defender terbaik di pentas Serie A saat ini.

Pemain berusia 27 tahun itu memberi respon atas ketertarikan tersebut. Ia menegaskan jika peluang untuk berganti klub pada musim depan masih cukup terbuka lebar.

“Bagi saya yang paling penting adalah menyelesaikan musim dengan baik, kemudian kita akan lihat fase selanjutnya.” ujar Koulibaly melansir Football Italia. 

“Tak ada yang mustahil dalam sepakbola. Tetapi, saya minta maaf karena kami sebenarnya ingin lolos ke semifinal,” tegas pemain incaran Manchester United itu.

Napoli baru saja menelan kekalahan di Liga Europa. Mereka dikalahkan oleh Arsenal di babak perempat final. Hal tersebut jelas bisa saja meningkatkan motivasi Koulibaly untuk hengkang guna mencari peluang gelar juara.

Pelatih Napoli yakni Carlo Ancelotti sebelumya sempat angkat bicara terkait masa depan bek 27 tahun itu. Ia menegaskan bahwa Koulibaly tidak untuk dijual.

Baca Juga

Jelang Pertandingan Liga Champions, Antonio Conte Layangkan Psywar Untuk Barcelona

MILAN – Jelang pertandingan pembuka Liga Champions, bos Inter Milan, Antonio Conte memberikan komentar pertamanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *