Wednesday , 30 September 2020 10:01
Home / La Liga / Bintang Osasuna, Chimy Avila Masuk Kedalam Radar Inter Milan

Bintang Osasuna, Chimy Avila Masuk Kedalam Radar Inter Milan

PAMPLONA – Inter Milan kabarnya telah menyiapkan alternatif darurat jika mereka gagal mendatangkan pengganti utama dari kepergian Lautaro Martinez. Jika skenario itu terjadi, maka bintang Osasuna, Chimy Avila kabarnya akan menjadi target mereka.

Seperti dilansir Fichajes.net, Chimy Avila dianggap sebagai salah satu pengganti potensial andai Barcelona berani menebus klausul rilis Lautaro Martinez.

Laporan itu menegaskan bahwa Avila merupkan agenda terakhir Inter andai Antonio Conte tidak dapat menandatangani pemain incarannya untuk menggantikan posisi Lautaro.

Nama Chimy Avila sendiri sejatinya merupakan nama yang cukup mengkilap di La Liga Spanyol. Avila telah menjadi bintang untuk dua klub sejak dua musim lalu. Pemain berusia 26 tahun ini menjadi salah satu pemain penting Huesca musim lalu, sayangnya ia gagal menyelamatkan timnya itu dari jurang degradasi.

Akan tetapi Avila adalah nama besar yang membawa Huesca promosi pada tahun 2018. Bermain di ajang La Liga, tercatat ia mencetak 10 gol di musim lalu hanya dalam 20 laga kala dimainkan sebagai starter. Huesca kemudian degradasi dan Avila memilih untuk menandatangani kontrak untuk Osasuna pada musim panas tahun lalu.

Osasuna mendatangkan Avila secara permanen dari San Lorenzo dengan tebusan sebesar € 2.7 juta. Bersama Osasuna permainan Avila sama sekali tidak mengalami penurunan, dimana 18 gol yang dicetak oleh Osasuna – 11 diantaranya dibuku atas nama Avila.

Sayangnya perkembangan Avila sempat macet lantaran Cedera Ligamen Lutut ACL yang ia terima pada bulan Januari lalu.

Statistik ini tentu membuat klub-klub Spanyol seperti Getafe, Sevilla, Valencia dan Atletico Madrid kepincut untuk membawanya. Dan sekarang Inter mulai diyakini tertarik pula untuk membawa pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi Berikan Kritik Keras Kepada Barcelona Terkait Transfer Luis Suarez

BARCELONA – Kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid ditanggapi sinis oleh Lionel Messi. Menurut peraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *