Tuesday , 22 October 2019 22:56
Home / Liga Champions / Bintang Paris Saint-Germain Peringatkan Juventus
Foto: dailystar.co.uk

Bintang Paris Saint-Germain Peringatkan Juventus

PARIS – Playmaker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, memperingatkan klub elite Italia, Juventus, untuk bersikap hati-hati dan waspada penuh saat menjalani laga semifinal Liga Champions menghadapi rival PSG di Ligue 1, AS Monaco.

Untuk diketahui, leg pertama kedua tim akan digelar di Stade Louis II, Monaco, Rabu (3/5) pekan depan, dan leg kedua akan dilangsungkan di Juventus Stadium sepekan kemudian.

“Susah untuk memrediksi hasil akhir dari laga kedua tim. Daya gedor lini depan Monaco sungguh tajam. Sementara, lini belakang Juventus sangat tangguh. Mereka pantas lolos ke semifinal,” puji Verratti.

Dari empat semifinalis, publik menilai Monaco sebagai tim underdog. “Banyak tim yang berharap dipertemukan dengan Monaco. Tapi sejatinya, mereka tidak dapat dipandang remeh. Mereka punya skuat yang masih muda, bertenaga, dan sangat bagus dalam melancarkan serangan balik dengan cepat. Karenanya, meskipun punya peluang bagus melaju ke final, Juventus mesti berhati-hati,” tegas Verratti.

Di ajang lokal, PSG menjadi salah satu korban keganasan Monaco. Dalam dua pertemuan yang telah terjadi, PSG tak mampu mengalahkan pasukan Leonardo Jardim. Monaco unggul di kandang dan mampu mencuri hasil imbang di Paris.

Verratti pun menunjuk dua pemain yang menjadi kunci kekuatan Monaco dalam menjebol gawang lawan: Kylian Mbappe dan Radamel Falcao.

“Kerja sama antara Mbappe dan Falcao sungguh sangat baik. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Mereka bisa memecundangi tim manapun. Falcao memang tipe yang lebih predator saat berada di kotak penalti. Ia hanya butuh ruang satu meter untuk mencetak gol,” pungkas Verratti.

Baca Juga

Guardiola Tertantang Bawa City Raih Gelar Liga Champions

London – Manajer¬†Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sama sekali tidak akan menyerah membawa timnya menjuarai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *