Sunday , 8 December 2019 23:12
Home / Liga Champions / Bintang PSG Menderita Usai Tersingkir Dari Liga Champions
Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Manchester United

Bintang PSG Menderita Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Paris – Bintang Paris Saint-Germain PSG Kylian Mbappe mengaku belum bisa menerima kekalahan dari Manchester United pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 7/3/19 waktu setempat.

Bermain di hadapan publik sendiri, wakil Prancis itu justru menelan kekalahan 1-3 dari sang tamu. Sejatinya, Les Parisien memiliki modal kemenangan 2-0 di leg pertama.

Berbeda dengan leg pertama di mana mencetak satu gol, penampilan Mbappe bisa dibilang mengecewakan pada leg ke-2 babak 16 besar. Bomber 20 tahun itu beberapa kali menyia-nyiakan peluang emas yang didapat. Eks pemain AS Monaco itu mengakui kekalahan ini membuatnya sangat sedih.

“Dengan eliminasi ini dan semua masalah yang tercipta, tak ada alasan untuk menambahkan masalah pribadi saya,” ujar Mbappe seperti melansir L’e Express.

“Jujur, sulit untuk memberikan terlalu banyak pemikiran karena Liga Champions adalah target kami. Stadion penuh dengan aksi luar biasa, kami merusak pestanya. Kami tak ingin mengacaukannya tapi pada akhirnya kami melakukannya,” tegasnya.

“Saya tetap percaya terhadap proyek ini dan saya yakin bahwa kami akan melakukan hal bagus untuk klub. Saya akan bertahan di klub ini,” pungkas pemain berdarah Prancis itu.

Meski agregat sama kuat yakni 3-3, hasil itu sudah cukup bagi MU untuk menyingkirkan PSG. Sebab, wakil Inggris tersebut unggul dalam jumlah gol tandang.

Baca Juga

Agen Ousmane Dembele Buka Kontak Dengan Chelsea Dan Man City

BARCELONA – Tengah menjadi spekulasi, bomber Barcelona, Ousmane Dembele dikatakan mulai mencari cara keluar dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *