Wednesday , 26 June 2019 23:08
Home / Liga Champions / Bintang PSG Terancam Sanksi UEFA!
Paris Saint-Germain, Neymar, Manchester United

Bintang PSG Terancam Sanksi UEFA!

Paris – UEFA menjerat striker Paris Saint-Germain, Neymar, akibat komentar tidak pantasnya setelah PSG disingkirkan Manchester United pada 16 besar Liga Champions.

Lewat laman resmi pribadinya, eks pemain Barcelona itu mengkritik keputusan wasit yang sudah memberikan hadiah penalti kepada Manchester United.

Hadiah penalti sendiri diberikan wasit kepada MU setelah melakukan konsultasi dengan tim VAR. Dalam tayangan ulang, Presnel Kimpembe terlihat menghalangi lajur tendangan Diogo Dalot dengan tangannya.

“UEFA masih memilih empat orang yang tak tahu apa-apa soal sepak bola untuk meninjau ulang keputusan VAR melalui gerakan lambat…handsball itu tidak pernah ada!” tulis Neymar.

“Bagaimana bisa anda melakukan handball yang datang dari belakang anda? Ahh.. urus saja dirimu sendiri. Itu memalukan!” tegasnya.

Setelah melakukan penyelidikan, UEFA kini menyatakan bahwa Neymar didakwa karena mengeluarkan kata-kata kasar.

“Dakwaan terhadap pemain PSG Neymar Junior akan segera diberlakukan. Tindakan menghina dan menganiaya ofisial laga jelas bukanlah regulasi disiplin,”

“Kasus ini akan ditangani oleh Badan Kontrol, Etik, dan Disiplin UEFA dengan tanggal persidangan belum diputuskan,” tulis pernyataan resmi UEFA.

Hukuman tersebut kemungkinan besar baru akan berlaku pada musim depan mengingat Paris Saint-Germain sendiri sudah tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Maurizio Sarri Usung Target Tinggi di Juventus

Turin – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, bertekad mengakhiri puasa gelar Liga Champions bersama Bianconeri, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *