Monday , 17 December 2018 23:21
Home / La Liga / Bintang Real Madrid Buka Opsi Tinggalkan Bernabeu
Isco, Real Madrid

Bintang Real Madrid Buka Opsi Tinggalkan Bernabeu

Madrid – Juara Liga Champions, Real Madrid berpotensi kehilangan satu pemain di jendela transfer Januari mendatang. Playmaker mereka, Isco dikabarkan sudah mulai memantapkan hati untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa musim terakhir pemain berusia 26 tahun itu merupakan pilar penting El Real. Isco menjelma sebagai sosok vital di lini serang klub asal Spanyol tersebut semenjak dipoles Zinedine Zidane.

Tidak tanggung-tanggung, Real Madrid sendiri berhasil meraih dua trofi bergengsi Liga Champions beruntun saat Isco mengatur lini serang Los Blancos. Kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo sontak menjadi pukulan besar.

El Real sendiri berpotensi akan kehilangan salah satu pemain pentingnya di Januari mendatang.

Isco mulai terpengaruh atas kepergian kedua orang penting di Real Madrid tersebut. Sang pemain bahkan sudah tidak tahan lagi ingin pergi meninggalkan Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti ke klub lain untuk memulai lembaran baru.

Sejauh ini Manchester City merupakan salah satu klub yang sangat meminati servis sang pemain sejak dirinya masih berkostum Malaga.

Selain itu, penyebab utama pemain berusia 26 tahun itu mantap hengkang lantaran dirinya tidak lagi masuk dalam rencana indah Santiago Solari. Solari mengandalkan skema 4-4-2 yang membuat Isco terpinggirkan di tim utama Madrid.

Isco sendiri masih terikat kontrak selama empat tahun di Real Madrid. Meski masih cukup lama, namun dirinya bisa saja didatangkan dengan syarat dana transfer sebesar 81 juta pounds. Belum diketahui bagaimana respon Santiago Solari terkait keinginan pergi sang pemain.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *