Wednesday , 20 November 2019 16:01
Home / La Liga / Bintang Real Madrid Siap Wujudkan Mimpi
Vinicius Junior, Real Madrid, La Liga

Bintang Real Madrid Siap Wujudkan Mimpi

Madrid – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengaku selalu mendapatkan saran dari Marcelo dan Casemiro untuk beradaptasi dengan cepat di klub tersebut dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya.

Vinicius didatangkan dari Flamengo awal musim ini dan jadi bagian tim Castilla. Namun, dia juga sering dipanggil tim senior untuk bermain di beberapa laga penting.

Terbukti, Vinicius beberapa kali mampu membuktikan kualitasnya dengan mencetak beberapa gol penting. Dia juga jadi salah satu pemain paling hebat di skuat Castilla.

Rabu 19/12 waktu setempat, Real Madrid akan melawan Kashima Antlers pada semifinal Piala Dunia Antarklub. Jika menang, Los Blancos akan lolos ke final dan berpeluang meraih trofi pertama musim ini.

“Ini adalah mimpi yang jadi nyata untuk saya, ini adalah mimpi yang saya miliki sejak masih kecil. Sekarang, kami akan menghadapi semifinal, kami senang bisa berada di sini dan kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih trofi.” ujar Vinicius di laman resmi klub.

“Kami harus terus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan kami, yang merupakan hal terpenting,” tegasnya.

“Kami masih beradaptasi dengan iklim di sini dan semuanya berjalan baik. Kami tak boleh melakukan kesalahan, kami harus memberikan 100 persen karena klub ini tak memperbolehkan kelengahan,” pungkas pemain berdarah Brasil tersebut.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *