Saturday , 23 November 2019 1:34
Home / Serie A / Bintang Sampdoria Buat AC Milan Gigit Jari
Fabio Quagliarella, Sampdoria, AC Milan

Bintang Sampdoria Buat AC Milan Gigit Jari

Milan – Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020 mendatang. Kepastian tersebut sekaligus mematahkan asa AC Milan yang sangat bernafsu meminang pemain berusia 35 tahun itu.

Menurut laporan yang beredar, AC Milan kabarnya tertarik meminang mantan striker Juventus ini ke San Siro. Kubu manajemen Rossonerri akan memanfaatkan situasi Quagliarella yang dimana kontraknya akan segera habis bersama Sampdoria. Selain itu, Milan juga ingin mendapatkan sang pemain dengan harga murah jika melepasnya di akhir musim nanti.

Namun, hasrat Rossoneri untuk mengamankan Quagliarella dipastikan pupus. Pemain berusia 35 tahun itu telah memutuskan untuk berkomitmen bersama Sampdoria selama 18 bulan ke depan.

“Presiden Massimo Ferrero, Sampdoria, dan Fabio Quagliarella bersulang untuk perpanjangan kontrak kapten sampai 30 Juni 2020,” demikian bunyi pernyataan di situs web resmi klub.

Sebelumnya kontrak Quagliarella bersama Il Samp memang akan habis pada akhir musim ini. Namun, manajemen klub bersedia memperpanjangnya lantaran penampilan sang pemain terus menunjukan performa yang signifikan.

Penampilan terbaiknya ini memicu laporan bahwa ia mungkin berada dalam antrean untuk penarikan kembali ke Timnas Italia.

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *