Wednesday , 23 October 2019 19:36
Home / La Liga / Bintang Sevilla Ogah Kembali ke Liga Premier
Foto: dailyrecord.co.uk

Bintang Sevilla Ogah Kembali ke Liga Premier

SEVILLA – Mantan gelandang Blackburn Rovers dan Stoke City, Steven N’Zonzi, mengaku enggan kembali bermain di kompetisi Liga Premier Inggris. Adalah Arsenal dan Manchester City yang disebut-sebut berminat mendatangkan kembali pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pada Juli 2015, N’Zonzi, gelandang jangkung yang sempat memperkuat Timnas Prancis U-21 dilego The Potters ke Sevilla. Dalam debutnya di La Liga, N’Zonzi sempat kesulitan. Memasuki paruh kedua musim lalu, N’Zonzi mulai menunjukkan kabisanya dan berkontribusi atas keberhasilan Sevilla merebut gelar Liga Europa.

Di musim ini, di bawah arahan Jorge Sampaoli, N’Zonzi tetap tampil gemilang dan terus mendapat kepercayaan untuk bermain sebagai starter. Aksinya itu membuat Barcelona pun disebut-sebut tertarik membawanya ke Camp Nou.

“Saya tersanjung mendengar adanya ketertarikan dari Barcelona. Tapi, itu hanya isu belaka. Saya tidak pernah memikirkannya mengingat saya sendiri sangat gembira tinggal di Sevilla. Namun, senang juga rasanya dikait-kaitkan dengan klub lain. Artinya, penampilan saya dinilai bagus,” aku N’Zonzi dalam wawancaranya dengan FourFourTwo.

Disinggung tentang kemungkinan dirinya kembali ke Inggris, N’Zonzi menepisnya. “Saya tidak kehilangan Liga Premier. Saya sangat suka bermain di sini. Saya rasa, seluruh penduduk di kota ini berada di balik (mendukung) tim. Kami sangat sulit dikalahkan saat bermain di kandang. Sebabnya, dukungan suporter luar biasa. Para pemain dapat merasakannya ketika tampil di lapangan,” terang N’Zonzi.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *