Saturday , 20 October 2018 17:34
Home / La Liga / Bintang Spurs Sebut Lionel Messi Tak Ada Bandingnya!
Barcelona, Lionel Messi

Bintang Spurs Sebut Lionel Messi Tak Ada Bandingnya!

London – Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, menyebut Lionel Messi merupakan pemain terbaik yang pernah dia lihat sepanjang karirnya. Lamela bahkan percaya tak ada pemain yang mampu melampaui rekor La Pulga.

Messi baru saja mencetak hattrick kala Barcelona bersua PSV Eindhoven di laga pembuka fase grup Liga Champions musim ini. Tak hanya itu, pemain berusia 31 tahun itu juga telah mendulang empat gol dalam empat pertandingan terakhir di kancah La Liga.

Sejumlah gelar bergengsi berhasil ia persembahkan kepada Tim asal Catalunya itu. Kendati demikian, catatan tersebut justru berbeda kala dirinya memperkuat panji timnas Argentina.

Catatan mentereng Messi terakhir kali tercipta kala dirinya hanya mampu membawa La Albiceleste ke partai final Piala Dunia 2014 lalu. Yang teranyar, La Pulga justru gagal berbicara banyak di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Namun, Lamela tak pernah meragukan kualitas bintang Barcelona tersebut.

“Pertandingan demi permainan, orang bisa melihat hal-hal yang dia lakukan, betapa mudah baginya untuk mencetak gol, assist, dan membuat apa yang dia inginkan di dalam lapangan. Tidak akan ada orang seperti dia.” ujar Lamela di sesi pers klub.

“Leo jelas merupakan pemain yang sangat penting bagi kami, atas semua hal yang bisa ia berikan sebagai pemain dan rekan satu tim,” tegasnya.

“Memiliki dia sangat penting untuk grup. Kami semua tahu dia adalah yang terbaik di dalam lapangan dan dia selalu mendapat nilai plus untuk memenangkan pertandingan. Apa yang saya lihat ketika saya bermain dan berlatih dengannya, dia sejauh ini pemain terbaik yang pernah saya lihat sejak saya bermain sepakbola.” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

Ernesto Valverde, Barcelona

Barcelona Akan Pertimbangkan Keputusan Valverde!

Spanyol – Sekretaris teknik Barcelona, Eric Abidal menjamin bahwa klubnya tak mau memberi tekanan berlebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *