Wednesday , 19 September 2018 3:58
Home / Bundesliga / Bintang Stuttgart Bantah Telah Sepakat Gabung Bayern Munchen
foto: le10static.com

Bintang Stuttgart Bantah Telah Sepakat Gabung Bayern Munchen

STUTTGART – Pemain bintang VfB Stuttgart, Benjamin Pavard menolak telah sepakat untuk bergabung dengan juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen alih-alih ia digosipkan akan hengkang tahun depan.

Saat ini kontrak Pavard di Mercedes Benz Arena masih tersisa hingga pertengahan 2021 mendatang. Selama musim panas lalu dan hingga saat ini pemain yang dikenal lantaran aksinya bersama Prancis di Piala Dunia 2018 lalu kian dikaitkan dengan Die Roten meski pada ujungnya ia bertahan di Stuttgart.

Selain dari Bayern, Pavard juga dilaporkan telah menolak tawaran bermain di Liga Premier Inggris dari Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Menanggapi soal jalannya bursa transfer musim panas, Pavard menjelaskan bahwa ia tidak menyesal untuk bertahan di Stuttgart.

“Saya tidak menandatangani dan tidak menyepakati apapun dengan Bayern Munchen.” klam Pavard pada L’Equipe.

“Saya berada di Stuttgart. Saya bahagia disini. Rencana sejauh ini adalah bermain satu tahun lagi di Jerman.”

“Saya sudah berada di klub besar di Jerman, dengan fans yang fantastis. Klub inii adalah keluarga dan itu adalah hal yang saya perlukan dan itu adalah apa yang saya suka disini. Saya merasa sangat nyaman disini.”

Benjamin Pavard didatangkan Stuttgart dari Lille pada tahun 2016 lalu, ia diikat lima tahun kontrak di Mercedes Benz Arena. Sempat bermain di divisi 2 Bundesliga, pemain berusia 22 tahun itu telah mencatatkan 57 pertandingan di Jerman hingga saat ini.

Baca Juga

Ruben Loftus-Cheek Beri Indikasi Tanggalkan Chelsea

LONDON – Merasa tak mendapat menit bermain yang layak, gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek mengungkap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *