Monday , 21 October 2019 1:48
Home / Piala Dunia 2018 / Blazevic: Croatia Mampu Melangkah Jauh Di Piala Dunia 2018
foto: shakarasquare.com

Blazevic: Croatia Mampu Melangkah Jauh Di Piala Dunia 2018

RUSSIA – Pelatih Croatia di Piala Dunia tahun 1998, Miroslav Blazevic mengaku sangat optimis dengan perjalanan Luka Modric dkk di kompetisi 4 tahunan tahun ini.

Sebagaimana diketahui Blazevic berhasil membawa timnas Croatia hingga semi final di Piala Dunia 1998 di Prancis. Namun sayangnya perjalanan Croatia harus dihentikan tuan rumah dengan kekalahan 2-1. Croatia merebut juara ke-3 setelah berhasil mengalahkan Belanda dengan skor serupa.

Sementara di pertandingan pembuka grup D, Croatia berhasil mengunci 3 angka setelah membekuk Nigeria dengan skor meyakinkan 2-0 dan malam nanti pasukan Zlatko Dalic bakal menghadapi tim unggulan, Argentina.

“Ada banyak pemain berbakat di tim Kroasia saat ini,” ujar Blazevic seperti dikutip Goal internasional.

“Ada beberapa pemain hebat yang ada di skuad seperti Modric, Rakitic, Lovren, Perisic, Mandzukic, dan lainnya.”

“Mereka adalah pemain top-level. Ada juga dua atau tiga yang relatif tidak dikenal, tetapi mereka mampu bersinar dan memenangkan kepercayaan dari pelatih kami. Karena alasan inilah saya sangat optimis.”

“Selalu ada favorit tradisional. Tapi, saya yakin kali ini akan ada kejutan.”

“Kroasia adalah favorit di mata saya. Namun, ahli sepakbola tidak memiliki monopoli atas prediksi. Dan saya tidak berpura-pura menjadi seorang ahli.”

“Hasil itu selalu sulit diprediksi, dan yang sering terjadi adalah bahwa apa yang wartawan beritakan salah. Tapi itu sebabnya sepakbola juga menarik. Tidak ada yang bisa berpura-pura mengetahui kebenaran.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *