Thursday , 17 June 2021 3:48
Home / Premier League / Blunder, Mikel Arteta Tak Ingin Kambing Hitamkan Bernd Leno
Bernd Leno, Arsenal

Blunder, Mikel Arteta Tak Ingin Kambing Hitamkan Bernd Leno

London – Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno melakukan kesalahan fatal yang berujung pada hasil negatif timnya saat menghadapi Everton di pekan ke-32 Liga Inggris 2020-2021. Pada laga tersebut, The Gunners dipaksa takluk 0-1 meski bermain sebagai tim tuan rumah.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama Arsenal harus menelan pil pahit di akhir laga sebab Everton berhasil membobol gawang mereka di menit ke-76.

Gol tersebut terjadi lantaran Leno gagal menghalau tembakan Richarlison dengan sempurna. Meski demikian pelatih Arsenal, Mikel Arteta menolak mengkambinghitamkan Bernd Leno atas kekalahan timnya kontra Everton. Ia menyebut bahwa Leno hanya tidak beruntung saja pada kejadian itu.

“Saya akan mengatakan kepada Leno bahwa kita semua pasti pernah membuat kesalahan,” ujar Arteta.

“Kesalahan merupakan bagian dari sepakbola. Sekarang ia harus mempersiapkan diri untuk bangkit dan fokus untuk tantangan berikutnya.”

“Kami mengendalikan permainan dan kami memiliki beberapa peluang dan celah. Kami memiliki penalti yang jelas yang entah bagaimana dianulir dan kemudian kami mencetak gol bunuh diri.”

“Saya rasa itu jelas penalti, tapi keputusan yang diambil wasit berbeda. Tapi bagaimanapun ini adalah hasil yang harus kami terima sekarang,” pungkasnya.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *