Wednesday , 8 April 2020 1:49
Home / La Liga / Boateng Merapat Ke Klub La Liga
Foto: goal.com

Boateng Merapat Ke Klub La Liga

Pemain kontroversial berdarah Ghana kelahiran Jerman, Kevin-Prince Boateng dikabarkan telah meraih kesepakatan kontrak kerja selama semusim dengan klub penghuni La Liga, Las Palmas.

Gelandang serang yang juga dapat diposisikan sebagai penyerang berusia 29 tahun ini memang dikenal kerap berulah. Karenanya, Los Amarillos, menyisipkan klausul kelakuan baik dalam kontrak.

Artinya, selain tergantung dari jumlah pertandingan, Boateng dimungkinkan untuk melanjutkan pengabdiannya di Estadio Gran Canaria di musim 2017-2018 dengan syarat berkelakuan baik.

Sepanjang kariernya di lapangan hijau, Boateng telah melanglangbuana di tiga kompetisi elite Eropa. Awalnya, Boateng bermain bersama klub Bundesliga Hertha Berlin. Lalu direkrut Tottenham Hotspur di musim panas 2007.

Pada Januari 2009, Boateng dipimjamkan ke Borussia Dortmund dan akhirnya kembali ke Premier League memperkuat Portsmouth. Hanya semusim, Boateng diangkut AC Milan pada Agustus 2010.

Setelah tiga musim, Boateng kembali ke Jerman dan bermain bersama Schalke. Pada Januari lalu, Boateng kembali diboyong Rossoneri. Namun, di akhir musim lalu, Milan memutus kontraknya.

Baca Juga

Barcelona, Junior Firpo

Tak Bahagia Di Barcelona, Junior Firpo Siap Hijrah dari Camp Nou

Barcelona – Punggawa Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan merasa kurang bahagia dengan kondisinya di klub saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *