Friday , 10 April 2020 18:36
Home / Serie A / Boban: Milan Tidak Memiliki Pemain Bintang
foto: fifa.com

Boban: Milan Tidak Memiliki Pemain Bintang

MILAN – Alih-alih menghabiskan dana hingga 200 juta Euro, legenda asal Kroasia, Zvonimir Boban menilai skuat Vincenzo Montella tidak memiliki pemain bintang guna bertarung di papan atas klasemen.

Zvonimir Boban menghabiskan sembilan musimnya membela Rossoneri hingga ia pensiun di tahun 2001 lalu. Selama periode tersebu Boban telah membantu Milan memenangkan empat gelar Serie A dan sebuah gelar Liga Champions di musim 1993/1994.

Boban menilai, meski Milan telah mendatangkan pemain ternama seperti Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu hingga Leonardo Bonucci, Milan tidak akan mampu bering dengan Juventus untuk gelar Scudetto musim ini.

“Favorit untuk Scudetto tetaplah Juventus.” ujar Boban pada Blick.

“Milan telah memiliki banyak pemain yang bagus, namun saya tidak melihat adanya pemain bintang disana. Tidaklah mudah memenangkan banyak pertandingan dengan pemain baru, namun saya harap saya salah.”

“Milan adalah tim terbaik yang pernah saya bela, saat itu masih ada trio Belanda, Ruud Gullit, Frank Rijkaard dan Marco Van Basten. Ada juga pemain bintang lainnya seperti Jean-Pierre Papin, Deja Savicevic dan saya sendiri.”

“Lalu setelahnya mereka memiliki era emas dibawah Franco Baresi dan Paolo Maldini.”

Tercatat jika tidak dicoreng oleh kekalahan pada saat bentrok dengan Lazio 10 September lalu, maka pasukan Vincenzo Montella akan berdiri sejajar dengan tiga klub yang masih memiliki poin sempurna Inter Milan, Juventus dan SSC Napoli.

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Peluang Kliennya Gabung Real Madrid Tetap Terbuka

Milan – Beto Yaque selaku Agen pemain dari Lautaro Martinez, menegaskan jika peluang kliennya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *