Thursday , 22 October 2020 18:26
Home / Ligue 1 / Boca Juniors Kian Pede Bawa Edinson Cavani Ke La Bombonera

Boca Juniors Kian Pede Bawa Edinson Cavani Ke La Bombonera

BUENOS AIRES – Raksasa Argentina, Boca Juniors semakin percaya diri dengan langkah mereka untuk mengamankan jasa Edinson Cavani musim depan. Menurut penasihat klub, Jorge Bermudez, penandatanganan Cavani dapat diselesaikan dengan cepat.

Sebelumnya seperti diketahui tahun ini akan menjadi tahun terakhir Edinson Cavani di Parc Des Princes. Didatangkan dari Napoli pada 2013 lalu, kedua pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontraknya di akhir musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Ole, Jorge Bermudez mengklaim bahwa ia telah mengontak Cavani dan mendapatkan jawaban positif. Pemain berusia 33 tahun itu diyakini akan segera menekan kontrak baru di Boca setelah wabah corona berakhir.

“Kesepakatan ini bukan hanya apa yang kami impikan, tapi sekarang sudah menjadi realistis. Saya tahu wakil presiden Boca, Juan Roman Riquelme memiliki kedekatan dengan Cavani dan Diego Forlan.” ujar Bermudez pada Ole.

“Saya pikir kesepakatan dapat dilakukan dengan segera, saya tidak berpikir soal uang. Dia memiliki keinginan yang kuat dan dia telah memberikan indikasi besar – dia ingin bergabung dengan Boca.”

Sementara itu peminat Cavani sendiri bukan hanya dari Boca. Menurut klaim dari Marca dan Cadena Ser, Atletico Madrid masih akan berupaya mengejar tanda tangan pemain asal Uruguay tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Malang Sarr, FC Porto

Chelsea Resmi Pinjamkan Malang Sarr ke FC Porto

London – Klub Premier League Chelsea akhirnya memutuskan untuk meminjamkan pemain muda mereka, Malang Sarr …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *