Friday , 19 July 2019 9:00
Home / Serie A / Boca Juniors Klub Ideal Untuk De Rossi?

Boca Juniors Klub Ideal Untuk De Rossi?

Roma – Winger AS Roma, Diego Perotti, mendukung rumor Daniele De Rossi yang santer dikaitkan dengan Boca Juniors. Klub asal Argentina itu disebut cocok untuk gelandang berusia 35 tahun tersebut.

De Rossi telah resmi berpisah dengan AS Roma pada akhir musim 2018-19. Saat ini, dirinya dirumorkan bakal bergabung dengan Boca Juniors. Tak hanya itu, samg pemain juga santer digosipkan menjadi incaran dari salah satu klub Major League Soccer.

Bahkan, ketertarikan Boca Juniors sudah diungkap oleh Nicolas Burdisso selaku direktur olahraga klub beberapa waktu lalu. Burdisso sendiri adalah mantan rekan setim De Rossi ketika di AS Roma pada tahun 2009-2013 lalu.

“Kami akan merindukan De Rossi, ia adalah pemimpin dan ia membawa banyak hal kepada tim,” ujar Perotti seperti melansir Football Italia.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi antara dia dan klub, tetapi jika dia bergabung dengan Boca, dia tidak akan kesulitan beradaptasi. Dia adalah pemain khas yang akan dicintai di sana, dan secara fisik akan bagus di sana.” tegasnya.

“Saya beruntung bisa bermain dengannya dan Francesco Totti, sepak bola sangat murah hati dengan saya,” pungkas pemain yang kini berusia 30 tahun itu.

Masa bakti yang sudah berakhir di AS Roma pun membuat De Rossi harus menentukan ke klub mana ia akan berlabuh. Jika memilih MLS, ia akan mengikuti jejak sejumlah legenda sepak bola Italia, salah satunya Andrea Pirlo yang bergabung di klub New York City FC.

Baca Juga

Napoli, Lorenzo Insigne,

Lorenzo Insigne Sebut Langkah Maurizio Sari Adalah Sebuah Pengkhianatan

Napoli – Punggawa Napoli,¬†Lorenzo Insigne, memberikan pandangannya atas keputusan Maurizio Sarri menjadi pelatih Juventus. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *