Thursday , 24 September 2020 5:02
Home / La Liga / Bojan Krkic Sarankan Barcelona Boyong Roberto Firmino Daripada Lautaro Martinez

Bojan Krkic Sarankan Barcelona Boyong Roberto Firmino Daripada Lautaro Martinez

MONTREAL – Mantan punggawa Barcelona, Bojan Krkic turut memberikan saran terkait transfer saga yang paling sering dibicarakan belakangan ini. Menurutnya Barcelona akan lebih baik untuk menandatangani Roberto Firmino daripada Lautaro Martinez.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez diklaim telah menjadi target utama Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang. Operasi pengejaran Barcelona ini didasari pada kebutuhan mereka pada penyerang baru sebagai pengganti jangka panjang dari Luis Suarez.

Saga transfer Lautaro dengan Barcelona diyakini masih sangat jauh. Sementara itu dititik ini, Bojan Krkic melihat bahwa ada pemain yang akan lebih cocok dengan gaya permainan Barcelona. Pemain itu adalah penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

“Inter Milan biasanya tidak sering bereksperimen dengan posisi pemainnya dan itu membuat saya berpikir bahwa Lautaro bisa menempati posisi yang bukan merupakan posisi aslinya di Barcelona.” ujar Bojan pada Sport.

“Dan jika ternyata posisi itu tidak cocok dengannya, maka itu akan menjadi hal yang sangat buruk.”

“Jika saya bisa menyarankan satu nama, saya akan bertaruh lebih banyak pada Firmino: pemain yang dapat bermain di berbagai posisi di depan. Dia memiliki mobilias yang hebat.”

“Saya tidak bermaksud bahwa refleksi ini ditafsirkan sebagai penolakan untuk menandatangani Lautaro, tetapi saya mengerti bahwa profilnya harus dianalisis dengan sangat baik karena tidak semua pemain akan cocok dengan skema Barcelona, seperti apa yang terjadi kepada Griezman. Barcelona menempatkannya pada penyerang sayap dan kemudian itu tidak berjalan seperti apa yang mereka harapkan.”

“Transfer seperti ini tidak boleh terjadi lagi karena, meskipun tampak jelas, pemain bernomor sembilan adalah pemain dengan karakter nomor sembilan. Itu adalah habitat alami mereka dan memindahkannya dari posisi itu adalah menyia-nyiakan bakatnya. Jika Barca membutuhkan pemain nomor sembilan, tanda tangani dia, tetapi mereka harus benar-benar memanfaatkan bakatnya.”

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *