Wednesday , 21 October 2020 23:21
Home / La Liga / Bojan Krkic Sebut Xavi Hernandez Bakal Kembali Bersama Barcelona
Xavi Hernandez, Barcelona

Bojan Krkic Sebut Xavi Hernandez Bakal Kembali Bersama Barcelona

Barcelona – Mantan punggawa Barcelona, Bojan Krkic, meyakini cepat atau lambat Xavi pasti akan kembali ke Camp Nou  dan bahkan bisa saja menjadi pelatih Blaugrana.

Xavi adalah mantan pesepakbola didikan akademi Barcelona. Setelah mentas ke tim senior di tahun 1998, ia kemudian hengkang dari Camp Nou pada tahun 2015.

Sang legenda kemudian memuruskan untuk gantung sepatu pada tahun 2019 lalu. Setelah itu ia langsung aktif menjadi pelatih dan sekarang tengah menukangi klub Al Sadd.

Meski terbilang masih hijau sebagai pelatih, Xavi sempat diminati oleh Barcelona untuk jadi pelatih anyarnya. Blaugrana sempat mendekatinya untuk menggantikan Ernesto Valverde.

Akan tetapi Xavi menolak kesempatan itu. Pada akhirnya Barca pun menunjuk Quique Setien.

Mengetahui hal tersebut, Bojan Krkic meyakini bahwa Xavi tak akan bisa melawan takdir. Ia percaya bahwa pelatih berusia 40 tahun itu akan dipersatukan lagi dengan Barcelona.

“Xavi adalah orang yang cepat atau lambat harus menjadi bagian dari klub. Saya suka ketika orang-orang yang berasal dari akademi klub berakhir di Barca dan Xavi adalah salah satunya,” kata Bojan.

“Hanya ada beberapa orang yang lebih baik daripada dirinya karena ia tahu tempat itu, tahu ruang gantinya. Hanya sedikit orang akan dapat mengalaminya seperti yang dialaminya. Saya pikir Barcelona dan Xavi ditakdirkan untuk satu sama lain,” pungkasnya.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *