Wednesday , 16 October 2019 3:59
Home / Serie A / Bomber AC Milan Kembali Tuai Kritikan
AC Milan, Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Bomber AC Milan Kembali Tuai Kritikan

Milan РKritikan yang diterima oleh Hakan Calhanoglu tampaknya belum berhenti mengalir. Kali ini kritikan tersebut bahkan datang dari mantan Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

Mirabelli mengaku kecewa dengan permainan yang ditunjukan oleh eks punggawa Bayer Leverkusen itu dalam laga kontra Inter Milan pekan lalu. Eks petinggi Milan itu menilai jika seharusnya Calhanoglu bisa bermain lebih baik lagi.

Calhanoglu turut serta dalam laga Derby della Madonnina yang digelar pada hari Senin lalu. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan untuk Rossoneri, mereka tumbang dengan skor 2-3.

“Kami terbiasa melihatnya melakukan sesuatu yang sangat bagus. Saya percaya bahwa saat ini ia tengah mengalami mood yang kurang bagus,” ujar Mirabelli seperti melansir Football Italia.

“Hakan merupakan pemain penting, bahkan saat dirinya tidak berada dalam puncak permainannya,” tegasnya.

“Saya sedikit kecewa dengannya. Dia bermain kurang menjanjikan ketika melawan Inter. Tapi, secara keseluruhan saya berharap banyak darinya,” pungkas mantan Direktur AC Milan itu.

Pada partai sengit tersebut, pemain asal Turki itu tampil selama 90 menit dan membuat satu assist untuk gol Tiemoue Bakayoko di menit ke-57. Tapi torehan tersebut tidak membuat Mirabelli merasa puas dan mengharapkan bisa melihat kualitas yang lebih darinya.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *