Thursday , 19 September 2019 22:39
Home / Liga Champions / Bomber Anyar Inter Milan Ingin Kalahkan Barcelona

Bomber Anyar Inter Milan Ingin Kalahkan Barcelona

Milan – Pemain anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, memberikan peringatan untuk mantan klubnya yakni Barcelona.

Sanchez percaya diri jika La Beneamata memiliki skuat yang cukup kuat untuk mengalahkan El Barca di pentas Liga Champions 2019-2020.

Inter Milan berada satu grup dengan Barcelona, Borussia Dortmund dan Slavia Praha. Alexis Sanchez yang baru bergabung dengan Nerazzuri sangat bertekad mengalahkan mantan klubnya tersebut.

“Kami memiliki para pemain untuk mengalahkan Barcelona dan kami akan bertarung,” papar Sanchez seperti melansir Goal International.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus percaya pada tim kami. Itulah yang memungkinkan bisa menang. Jika kami bisa melakukan itu, kita bisa memenangkan lebih banyak hal,” tegas pemain asal Chile itu.

Alexis Sanchez pernah membela Barcelona selama tiga musim sebelum memutuskan hengkang ke Premier League. Pemain berusia 30 tahun itu bergabung bersama David Villa dan Lionel Messi membentuk trio yang menakutkan lini pertahanan lawan.

Sanchez ikut membantu memenangkan enam trofi untuk El Barca. Namun, kedatangan Neymar membuat dirinya harus hengkang ke Arsenal pada 2013 lalu.

Baca Juga

Varane Tuntut Real Madrid Kompetitif Musim Ini!

Madrid – Bek Real Madrid, Raphael Varane mengungkapkan beberapa kondisi terkini di internal Los Blancos. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *