Tuesday , 4 August 2020 6:03
Home / La Liga / Bomber Baru Sevilla Yakin Bisa Saingi Barcelona Dan Real Madrid
foto: sevillafc.es

Bomber Baru Sevilla Yakin Bisa Saingi Barcelona Dan Real Madrid

SEVILLE – Penyerang anyar Sevilla, Luis Muriel mengungkapkan keinginannya untuk menyaingi Barcelona dan Real Madrid di kompetisi La Liga musim ini.

Pada transfer musim panas lalu, nama Luis Muriel langsung santer dibicarakan publik Seville saat Sevilla menebusnya dari Udinese dengan memecahkan rekor transfer pemain, seharga €20 juta.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Diario AS, Muriel menyatakan bahwa targetnya berkostum Sevilla tidak hanya ingin mengakhiri musim di posisi lima besar, namun ia berhasrat untuk membawa klub berjuluk Rojiblancos tersebut menjadi kampiun La Liga.

“Tujuan kami adalah untuk mengkonsolidasikan nama kami tidak hanya diantara empat atau lima tim teratas di Spanyol, tetapi juga bersaing untuk posisi juara.” ungkap Muriel pada Diario AS.

“Real Madrid memang merupakan tim yang tak terkalahkan di beberapa tahun sebelumnya, namun saya percaya bahwa kami mampu mengalahkan mereka.”

“Mungkin dimasa lalu banyak tim sudah beranggapan mereka akan kalah sebelum bertanding, namun musim ini hal itu bukanlah masalah bagi kami dan kami percaya kami mampu memenangkan setiap pertandngan.”

“Jumlah uang yang Sevilla investasikan terhadap saya adalah motivasi besar.”

“Ketika saya di Spanyol bermain untuk Granada tahun 2011 lalu, saya masih sangatlah muda dan saya mengakui saya membuat banyak kesalahan.”

“Di Serie A saya berkembang, mencari-cari celah yang sangat sempit. Di Spanyol saya rasa celah lebih terbuka dan saya pikir saya akan mampu beradaptasi dengan baik.”

Musim lalu pemain berusia 26 tahun itu berhasil membukukan 11 gol dari 31 penampilannya untuk Udinese di kompetisi Serie A.

Baca Juga

Real Madrid, Karim Benzema

Soal Ballon d’Or, Ini Kata Karim Benzema

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema seharusnya menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d’Or …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *