Saturday , 20 April 2019 17:37
Home / Bundesliga / Bomber Bayern Munchen Yakin Sabet Gelar Bundesliga!
Borussia Dortmund, Thomas Muller, Bayern Munchen

Bomber Bayern Munchen Yakin Sabet Gelar Bundesliga!

Munich – Bayern Munchen baru saja merebut posisi puncak klasemen yang sempat dikuasai oleh Borussia Dortmund pada pekan ke-27. Sukses Bayern kembali ke puncak juga diraih dengan cara yang elegan, mengalahkan sang rival dalam partai Der Klassikers.

Pada laga pekan ke-28 Bundesliga, Bayern Munchen memetik kemenangan dengan skor 5-0 atas Dortmund pada laga di Allianz Arena. Die Roten kini berada di puncak klasemen dengan 64 poin, unggul satu poin dari sang rival yang berada di posisi kedua.

Mengalahkan Dortmund dan merebut puncak klasemen dinilai oleh Thomas Muller jadi momen penting.

“Kami telah membuat tim muda Dortmund berada dalam tekanan yang besar sejak awal. Dan, ketika Anda berada di bawah tekanan, lalu tertinggal, itu tidak mudah.” ujar Muller melansir Bild.

“Psikologi memainkan peran penting, seperti halnya pada kehidupan. Kami harus menang dan membuat pernyataan, sekarang juara ada di tangan kami,” tegasnya.

“Kami masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ini semua tidak akan ada artinya jika tidak berjalan sesuai rencana.” pungkas punggawa Timnas Jerman itu.

Armada besutan Niko Kovac memang berada di jalur yang bagus untuk juara dengan menghuni puncak klasemen. Namun, masih ada enam laga tersisa di Bundesliga. Jarak satu poin bisa saja sirna jika Bayern tergelincir dan Dortmund terus meraih hasil sempurna.

Baca Juga

Cidera Serius, Achraf Hakimi Akhiri Musim Lebih Cepat

DORTMUND – Achraf Hakimi, pemain Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, akan melewatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *