Sunday , 8 December 2019 7:38
Home / Premier League / Bomber Chelsea Ambisius Hadapi Manchester City
Foto: football365.com

Bomber Chelsea Ambisius Hadapi Manchester City

LONDON – Bomber sekaligus top skorer Chelsea, Diego Costa, berambisi untuk meraih kemenangan penting saat menjamu Manchester City dalam big-match pekan ke-31 Liga Primer di Stamford Bridge, Kamis (6/4) dini hari WIB.

The Blues membutuhkan tambahan angka maksimal menyusul kekalahan mengejutkan 1-2 yang dideritanya saat melayani tantangan Crystal Palace, Sabtu (1/4) lalu. Hasil buruk ini membuat jarak Chelsea dan rival terdekat Tottenham Hotspur terpangkas menjadi 7 angka.

Kemenangan lawan skuat asuhan Pep Guardiola bakal membuat Chelsea kembali ke jalur aman sekaligus memupus peluang The Citizens merebut gelar juara.

“Bukan saatnya untuk kecewa. Kami harus tetap tegak berdiri dan memikirkan laga berikutnya yang bakal sangat penting artinya bagi peluang kami. Apalagi setelah pesaing kami mampu merapatkan jarak,” ujar Costa.

“Kami sadar betul arti laga ini. Sebab, jika kami mampu meraih kemenangan maka hal itu berarti City telah terlempar dari persaingan juara,” tambahnya.

Sebaliknya, kekalahan dari City dan dikombinasikan dengan kemenangan Tottenham di kandang Swansea, bakal membuat keunggulan Chelsea kian tergerus.

“Kami berharap di laga berikutnya kami mampu mencetak gol. Kami pun harus tampil lebih baik lagi saat mengantisipasi serangan balik lawan guna menghindarkan gawang kami kebobolan dalam tempo yang cepat,” tegas Costa.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

Bertahan Bersama MU, De Gea Impikan Banyak Trofi

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mengungkapkan sebuah harapan. Sang kiper berharap ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *