Thursday , 28 May 2020 22:01
Home / La Liga / Bomber Chelsea Mengaku Menyesal Pernah Kembali Ke Real Madrid
foto: thesun.co.uk

Bomber Chelsea Mengaku Menyesal Pernah Kembali Ke Real Madrid

LONDON – Pemain internasional Spanyol yang kini membela Chelsea, Alvaro Morata rupanya berani membeberkan penyesalannya meninggalkan Juventus untuk kembali ke Real Madrid pada pertengahan tahun lalu.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi nama Alvaro Morata mulai dikenal banyak orang lantaran performa apiknya kala berseragam Juventus selama dua musim. Namun tawaran untuk kembali kampung halaman Real Madrid pada pertengahan 2016 tak mampu ditolaknya. Alhasil pemain yang baru berusia 25 tahun itu lebih sering bermain dari bangku cadangan ketimbang dari awal pertandngan.

Atas dasar tersebut, juga dipengaruhi oleh faktor Antonio Conte, Morata kembali memutuskan untuk pindah ke luar negeri dengan Chelsea tim yang ia dibela.

“Mengapa saya memilih kembali ke Madrid? Karena saya memiliki kesepakatan yang harus saya hormati.” terang Morata seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

“Penyesalan itu timbul. Saya seperti kembali ke keadaan semula. Mereka tetap memperlakukan saya seperti sebelum saya pergi ke Italia dua tahun yang lalu.”

“Saya ke Italia sebagai seorang pemain biasa dan pergi dari sana sebagai seorang pemain yang siap. Untuk warga Spanyol, Italia adalah negara yang tepat untuk disinggahi.”

“Kau bisa memiliki segalanya. Saya seharusnya tidak pernah meninggalkan Italia dan Juventus.”

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *