Wednesday , 12 December 2018 1:13
Home / Serie A / Bomber Inter Milan Tak Sabar Lakoni Derby d’Italia
Mauro Icardi, Inter Milan

Bomber Inter Milan Tak Sabar Lakoni Derby d’Italia

Milan – Striker Inter Milan, Mauro Icardi siap bersaing melawan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Juventus di Allianz Stadium, Sabtu 8/12/18 waktu setempat. Icardi ingin menguji diri di hadapan peraih gelar Ballon d’Or lima kali itu.

Seperti diketahui, Ronaldo merupakan salah satu pemain bintang dalam olahraga yang paling digemari oleh kaum adam tersebut. Kontribusi 10 golnya pada 14 laga musim 2018-19 ini membantu Juventus mantap bertengger di puncak klasemen sementara Serie-A.

Di satu sisi, Icardi sendiri tercatat sebagai salah satu penyerang terbaik di kancah Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Namun, reputasinya belum mendunia seperti CR-7.

Oleh karena itu, Icardi tidak ingin melewatkan duel tersebut. Saat ini Inter Milan sendiri masih terpaut 11 poin dari sang pemuncak klasemen yakni Juventus.

“Saya sudah sering bertemu Juventus. Namun duel nanti merupakan yang terpenting sejak saya membela Inter Milan. Kami akan coba meraih tiga poin,” ujar Icardi di Football Italia.

“Saya tidak sabar menghadapi Ronaldo. Merupakan kehormatan menantangnya,” tegasnya.

“Ronaldo bukan masalah saya. Merupakan tugas Stefan de Vrij dan Milan Skriniar meredamnya. Kami yakin bisa memetik poin dan memangkas jarak pada laga nanti.” pungkas pemain jebolan akademi La Masia itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *