Thursday , 19 September 2019 22:39
Home / Premier League / Bomber Inter Milan Takjub Dengan Atmosfer Serie-A

Bomber Inter Milan Takjub Dengan Atmosfer Serie-A

Milan – Romelu Lukaku mengaku takjub sekaligus menikmati atmosfer Serie-A dalam laga debutnya bersama Inter Milan ketika bersua dengan Lecce akhir pekan lalu.

Suasana sepak bola di Italia memang sedikit berbeda dibandingkan Inggris. Fans di Italia biasa membawa bendera klub yang membuat Lukaku takjub.

Selain menikmati atmosfer tersebut, pemain asal Belgia itu juga sangat menikmati laga debutnya bersama Nerazzurri. Lukaku berhasil mencetak gol perdana pada pertandingan kontra Lecce yang berakhir dengan kemenangan Inter Milan.

“Saya takjub. Saya sudah cukup lama tidak bermain di hadapan suasana yang hangat,” ujar Lukaku seperti melansir Football Italia.

“Semuanya sangat spesial. Saya sudah lama tidak main di depan penonton yang membawa bendera dan stadion yang penuh. Ini spesial dan saya senang,” tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Lukaku resmi berseragam Inter Milan usai dibeli dari Manchester United pada akhir bursa transfer Inggris 8 Agustus lalu. Dia memecahkan rekor transfer klub saat diboyong dengan harga 65 juta euro plus bonus sesuai performa.

Baca Juga

Jelang Pertandingan Liga Champions, Antonio Conte Layangkan Psywar Untuk Barcelona

MILAN – Jelang pertandingan pembuka Liga Champions, bos Inter Milan, Antonio Conte memberikan komentar pertamanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *