Sunday , 29 March 2020 0:40
Home / Serie A / Bomber Lazio Optimis Mampu Bertahan Di Papan Atas Klasemen Serie A
foto: superscommesse.it

Bomber Lazio Optimis Mampu Bertahan Di Papan Atas Klasemen Serie A

ROMA – Kian tampil memuaskan, ujung tombak asal Italia yang kini bermain di Lazio, Ciro Immobile percaya timnya mampu terus bersaing di papan atas Serie A.

Sebagaimana diketahui saat ini pasukan Simone Inzaghi sedang bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Serie A. Dari 6 laga yang telah dilakoni, Lazio telah mengemas 13 poin dengan rincian empat kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Adapun performa bagus tersebut tak luput dari peran Immobile sebagai penyerang tengah. Tercatat pemain berusia 27 tahun tersebut telah berhasil mengemas 8 gol di ajang Serie A hingga saat ini.

“Lazio adalah tempat yang luar biasa untuk saya dan pelatih Simone Inzaghi membantu saya untuk kembali menemukan performa terbaik saya, membuat saya seringkali menjadi protagonis di kota nomor satu di Italia. Saya akan selamanya bersyukur atas hal tersebut.” ujar Immobile pada Corriere dello Sport.

“Sekarang Lazio telah berada di papan atas klasemen Serie A dan kami tidah boleh bersembunyi lagi. Kami harus bertanggung jawab melanjutkan kecepatan kami.”

“Tentu saja saya menyadari kami tidak berada satu kelas dengan Juventus ataupun Napoli. Namun kami bisa mencoba untuk menpiskan jarak kekuatan diantara kami.”

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Diego Milito Puji Perkembangan Lautaro Martinez Bersama Inter Milan

Milan – Mantan punggawa Inter Milan, Diego Milito mengaku cukup bangga melihat perkembangan Lautaro Martinez …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *